Kolaborasi Pish & Posh dengan L-Men Hadirkan Protein Shake

Selasa, 17 Desember 2019 - 16:30 WIB
Kolaborasi Pish & Posh...
Kolaborasi Pish & Posh dengan L-Men Hadirkan Protein Shake
A A A
JAKARTA - Pish & Posh Cafe by Bakerzin berkolaborasi dengan L-Men meluncurkan varian menu terbaru bernama protein shake. Menu ini hadir sebagai pilihan asupan protein untuk mendukung gaya hidup aktif secara fisik.

Peluncuran menu baru tersebut sejalan dengan tren gaya hidup sehat di tengah masyarakat. Ditambah dengan semakin menjamurnya gym serta studio olahraga dengan beragam kelas dan alat juga komunitas olahraga.

"Kali ini Pish & Posh Cafe by Bakerzin bekerja sama dengan L-Men, karena kami melihat semakin besar kesadaran masyarakat kota untuk menjalankan gaya hidup yang aktif dan suka berolahraga. Kami melihat makin tinggi kebutuhan nutrisi untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif mereka, salah satunya nutrisi protein. Inilah alasan kami menggandeng L-Men untuk mendukung gaya hidup aktif masyarakat di kota-kota besar," kata Ellen Widodo, General Manager Marketing & PR Boga Group, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (17/12).

“Pish & Posh Cafe adalah regenerasi dari Bakerzin, yang mengusung tema healthy clean eating untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat yang suka dining out. Pish & Posh menawarkan berbagai menu sehat, misalnya salad yang lebih variatif, smoothy bowl, juice, smoothies, dan healthy salad bar," lanjutnya.

Sementara, masyarakat Indonesia disinyalir kerap melewatkan asupan protein harian. Padahal, konsumsi protein setiap hari berperan penting dalam mendukung gaya hidup aktif secara fisik. Semakin aktif seseorang secara fisik, otot akan semakin sering digunakan sehingga asupan protein yang cukup sangat penting untuk menjaga massa otot. Terutama jika mereka melakukan olahraga, khususnya latihan beban.

Jesaya Christian, Brand Manager L-Men menjelaskan, saat olahraga otot akan mengalami micro-tears atau luka sehingga membutuhkan asupan protein yang cukup. Protein berfungsi sebagai building block untuk proses regenerasi otot dan menambah massa otot. "Kadang-kadang kita melewatkan protein. Makronutrien ada tiga yaitu karbohidrat, protein, dan lemak. Masyarakat Indonesia hanya dua (konsumsinya), karbohidrat dan lemak. Protein sering terlewatkan dan makanannya berminyak. Itu bisa dilihat dari habit sehari-hari. Padahal tren sekarang masyarakat Indonesia cenderung aktif mobilitasnya. Semakin aktif orang, itu melibatkan otot untuk bergerak. Sedangkan nutrisi yang penting untuk otot itu protein," jelas Jesaya.

Protein shake sendiri terdiri atas empat varian rasa yaitu almond milk banana, strawberry banana, green mint, dan chocolate peanut butter. Hadir dengan cita rasa yang nikmat, menu ini cocok dikonsumsi sebagai asupan protein tambahan sebelum maupun setelah berolahraga. “Bagi yang suka ngegym, di Celebrity Fitness Kota Kasablanka misalnya, sebelum atau sesudahnya mereka bisa minum protein shake Pish & Posh sambil nongkrong bareng teman-teman. Tidak lupa, member Celebrity Fitness dan Fitness First bakal mendapatkan diskon 10% untuk protein shake serta menu healthy food lain di Pish & Posh Cafe Kota Kasablanka," tutup Ellen.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)